Karnaval IT Season II Opinion

Assalamualaikum Wr.Wb
Setelah tadi menjelaskan tentang Kelemahan Suatu Teknologi Negara Indonesia sekarang saya ingin memberikan pendapat tentang Program Karnaval IT Season II di Universitas IBI Darmajaya yang sudah terkenal dilampung.

Karnaval IT adalah program kegiatan kerja dari HIMA MISI darmajaya yang diadakan setiap tahunnya atau setiap penerimaan mahasiswa dan mahasiswi baru. Karnaval IT Season II 2013 yang diadakan oleh HIMA MISI IBI Darmajaya mengadakan beberapa kegiatan yang rangkaiannya kegiatan sebagai berikut :
  • Kompetisi Cerdas Cermat Komputer (KCCK)
  • Lomba Blog
  • Seminar Pendidikan
  • Pelatihan JAVA Netbeans
  • Workshop Mikrotik
  • Workshop Android
  • Bazar IT
Menurut saya kegiatan Karnaval IT Season II Sangat berguna sekali untuk mengembangkan bakat Mahasiswa/i dan Siswa/i SMK ataupun SMA dalam pengembangan Ilmu Teknologi. Soalnya Kegiatan ini sangat mendukung Pendidikan IT di Indonesia . Dengan diadakannya Program Karnaval IT di IBI Darmajaya dan kegiatan lainnya dapat menambahkan rasa kepuasan dan menumbukan karakter berkompetisi dalam diri masing-masing mahasiswa dan siswa. Karnaval ini juga sangat bagus untuk melatih Kemampuan Siswa dalam bidang Ilmu Teknologi / IT agar kedepannya mempunyai mental dan skill yang sangat bagus dan optimal dalam mengajarkan adik-adiknya. Tidak hanya itu, Karnaval IT Season II juga banyak mengadakan kegiatan yang sangat menunjang pendidikan di Indonesia, contohnya saja pembelajaran Mikrotik, Java Netbeans, Blog, dan Workshop Android. 

Saya sebagai siswa SMK sangat senang dengan diadakannya Karnaval IT Season II karena bisa mendapatkan ilmu yang banyak, teman yang banyak, dan saling sharing pengetahuan tentang Mikrotik, Java Netbeans atau Pemrogaman, Android, dll. Kebetulan sekali saya mempunyai Android jadi saya putuskan untuk mengikuti Workshopnya agar dapat Menambah dan Memperdalam lagi ilmu dan berbagai macam Program untuk OS Android. Sekian pendapat saya tentang Program Karnaval IT Season II ini, Saya mohon maaf jika pendapat saya ada yang salah ataupun melenceng dari Program tersebut. Terima Kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb



1 komentar Untuk Artikel Karnaval IT Season II Opinion
Unknown mengatakan...

Test :)

Posting Komentar

 
ibi darmajaya
ibi darmajaya
ibi darmajaya
Twitter Facebook Google Plus